Jalin Sinergitas, Komandan Lanudal Juanda Kunjungi Radio Suara Surabaya Media

 

Guna menjali sinergitas dengan kalangan media, Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Juanda Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani melakukan kunjungan ke Kantor Radio Suara Surbaya Media yang berlokasi di Jl. Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya, Kamis (20/6/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Danlanudal Juanda didampingi Kadispen Puspenerbal, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Lanudal Juanda, Letkol Laut (PM) Fahrurrozi dan Komandan Denma Lanudal Juanda, Mayor Laut (T) Johan Simanjuntak.

Kehadiran Danlanudal Juanda yang datang berkunjung mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar ini, disambut CEO Suara Surabaya Media, Verry Firmansyah dan Redaktur Suara Surbaya Media.

Menurut Danlanudal Juanda, peran media dalam kehidupan sehari-hari, yakni sebagai komunikator serta agent of change dan sarana interaksi. Media memiliki peran yang sangat penting sehingga posisi media massa pun menjadi penting dalam masyarakat.

“Untuk itu kita ingin lebih dekat dengan media, salah satunya dengan Radio Suara Surabaya Media yang pada 11 Juni 2024 lalu, berulang tahun ke-41 dengan mengusung tema “Forty One for Everyone, Selamat Ulang Tahun ke-41 semoga semakin sukses,” terangnya.

Danlanudal juga menyampaikan bahwa Penerbangan TNl Angkatan Laut juga berulang tahun ke-68 pada bulan Juni ini, tepatnya tanggal 17 Juni 2024 yang peringatan puncaknya akan digelar pada Kamis (27/6) mendatang.

Pada peringatan puncak HUT ke-68 tersebut lanjut Dani, direncanakan dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNl Dr. Muhammad Ali. Selain itu akan diisi dengan acara Semat Brevet Kehormatan Penerbangan Angkatan Laut, Demo Udara dan Peresmian Monumen Penerbangan Angkatan Laut.

“Khusus untuk demo udara ini, demi faktor keamanan, kami mohon maaf sebelumnya bila ada pergeseran waktu penerbangan di Bandara Juanda, mengingat akan dilaksanakannya beberapa kali flypass pesawat udara TNl AL yang akan melintas di bandara Juanda,” terang Dani- sapaan akrab Danlanudal Juanda ini.

Related posts